Kabar Kami

SMA BOPKRI 2 YOGYAKARTA

PELEPASAN PURNA TUGAS GURU BIMBINGAN KONSELING SMA BOPKRI 2 YOGYAKARTA

PELEPASAN PURNA TUGAS GURU BIMBINGAN KONSELING SMA BOPKRI 2 YOGYAKARTA


Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Acara pelepasan purna tugas Bapak Drs. Edi Sutrisna dilaksanakan secara virtual melalui Google Meet yang diikuti oleh guru dan karyawan SMA BOPKRI 2 Yogyakarta. Ucapan terima kasih disampaikan kepada Bapak Drs. Edi Sutrisna atas dedikasi , waktu, tenaga,pikiran serta pelayanan yang telah dicurahkan kepada SMA BOPKRI 2 Yogyakarta selama 21 tahun. Kiranya silahturahmi tetap terjalin dengan baik serta tetap menjadi bagian keluarga besar SMA BOPKRI 2 Yogyakarta walaupun tidak secara fisik. Semoga dedikasi dan pelayanan selama di SMA BOPKRI 2 Yogyakarta menjadi ibadah dan amal kebaikan.

Dalam kesempatan ini pula, Bapak Drs.Edi Sutrisna mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu Guru dan Karyawan yang telah menjadi rekan kerja yang baik, serta bersyukur bisa bekerja dengan berbagai generasi ,berbagai karakter, yang tentunya sangat menyenangkan. Bahagia juga dalam melayani konseling para siswa, membantu para siswa dalam proses belajar, terjun ke lapangan, bertemu dengan siswa dan orang tua siswa dengan berbagai karakter, dan berbagai macam kondisi.

Beliau juga menyampaikan permohonan maaf sekaligus harapan, kiranya dalam situasi pandemi covid-19, SMA BOPKRI 2 Yogyakarta tetap bisa exist,menjadi institusi yang diminati banyak orang, institusi yang sehat, dan semakin maju dan berkembang dengan tenaga-tenaga muda yang penuh semangat dan berintegritas.

Acara pelepasan purna tugas diakhiri dengan pemberian cenderamata dari sekolah yang diserahkan langsung oleh Kepala SMA BOPKRI 2 Yogyakarta Dr. Sri Sulastri, M.Pd sebagai ungkapan terima kasih atas dedikasi dan pelayanannya di SMA BOPKRI 2 Yogyakarta selama 21 tahun.

=Selamat Menjalani Masa Purna Tugas Bapak Drs. Edi Sutrisna=

=Sehat Selalu, Tetap Bahagia, Tetap Berkarya, dan Bermanfaat Bagi Banyak Orang = Tuhan Memberkati !

_Maria Rini_


Copyright © 2024 SMA BOPKRI 2 Yogyakarta. All Rights Reserved. By Antefer.web.id