Kabar Kami

SMA BOPKRI 2 YOGYAKARTA

RAPAT PLENO PEMBAGIAN TUGAS TAHUN AJARAN2021/2022 SMA BOPKRI 2 YOGYAKARTA

RAPAT PLENO PEMBAGIAN TUGAS TAHUN AJARAN2021/2022 SMA BOPKRI 2 YOGYAKARTA


Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Pada kesempatan ini dalam sambutannya, Kepala Sekolah Dr. Sri Sulastri, M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak/Ibu Guru yang sudah mendukung proses kegiatan belajar -mengajar dan agenda-agenda sekolah selama tahun ajaran 2020/2021. Evaluasi kinerja juga sudah dilaksanakan selama 1 tahun ajaran kemarin, yang tujuannya agar masing-masing guru dapat meningkatkan kinerjanya.Terlebih lagi pada masa pandemi covid-19 seperti saat ini, sekolah harus memberikan pelayanan pendidikan yang baik. Untuk itu, tugas-tugas baru yang diemban pada tahun ajaran baru 2021/2022 menjadi tantangan baru. Di samping itu, pada kesempatan ini, guru juga diingatkan kembali untuk wajib mengisi jurnal guru secara konsisten karena akan menjadi kontrol Bapak/ Ibu Guru.

Pada Tahun Ajaran 2021/2022 ada perubahan-perubahan struktur dalam sekolah, hal ini adalah sebuah dinamika yang wajar, untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada setiap guru sesuai dengan kapasitas dan kapabilitas masing-masing.

Adapun agenda rapat adalah :

  1. Pembagian tugas manajemen sekolah dan staf, yang meliputi Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Kesiswaan, dan Kehumasan.
  2. Pembagian tugas mengajar/ jam mengajar guru
  3. Pembagian tugas Wali kelas
  4. Pembagian tugas Kepala Tata Usaha sekaligus Bidang sarana prasarana.
  5. Pembagian tugas tambahan lainnya seperti Koordinator BP,Kepala Perpustakaan,Kepala Laboratorium,Koordinator Ekstra Kurikuler, dan koordinator Wali kelas.

Dalam arahannya, Kepala  Sekolah  mengajak  semua unsur sekolah untuk tetap bekerjasama membangun dan memajukan SMA BOPKRI 2 Yogyakarta dengan menjalankan tugas dan fungsi masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab. Dengan kerjasama yang baik, akan tercipta sinergi yang baik , yang pada akhirnya akan berpengaruh positif terhadap nama baik sekolah dan eksistensi sekolah.

Semoga hasil rapat pembagian tugas untuk Tahun Ajaran 2021/2022 dapat dilaksanakan oleh dewan guru dengan penuh tanggung jawab . Mari bersama-sama sebagai sebuah keluarga besar, merasa memiliki dan siap memajukan SMA BOPKRI 2 Yogyakarta agar semakin jaya!

Selamat Menjalankan Tugas di Tahun Ajaran Baru 2021/2022 dengan Penuh Semangat & Tanggung Jawab!

Boda Jaya!

Salam Multikultural !

_Maria Rini_


Copyright © 2024 SMA BOPKRI 2 Yogyakarta. All Rights Reserved. By Antefer.web.id