Kabar Kami

SMA BOPKRI 2 YOGYAKARTA

PERAYAAN HUT YAYASAN BOPKRI KE-78 DAN KEBAKTIAN NATAL YAYASAN BOPKRI 2023


Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Dalam rangka memperingati hari raya Natal, sekaligus perayaan HUT Yayasan BOPKRI ke-78, tenaga pendidik dan kependidikan di bawah naungan Yayasan BOPKRI dari TK, SD, SMP, hingga SMA/SMK di DIY, menyelenggarakan Perayaan Natal Bersama pada Jumat, 12 Januari 2024 bertempat di GKJ Gondokusuman Yogyakarta. Acara berlangsung dari pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB ini juga dihadiri oleh Bapak/Ibu Guru dan Karyawan yang sudah purna tugas, dan beberapa tamu undangan.

Perayaan Natal 2023 mengusung tema Natal PGI-KWI 2023 “Kemuliaan bagi Allah dan  Damai Sejahtera di Bumi” dengan sub tema “Perjumpaan dengan Kristus sebagai Dasar Keluarga Besar BOPKRI Terus Melangkah dan Berbenah (Lukas, 2-8-20). Ibadah berlangsung dengan khidmat dan penuh sukacita. Sebelum pelayanan firman, dilakukan penyalaan lilin Natal oleh Pendeta Fendi Susanto, M.Si., Ir. Obed Pambudi selaku Ketua Yayasan BOPKRI, Dr. Sri Sulastri, M.Pd. selaku Direktur Pelaksana Yayasan BOPKRI serta Pendeta Em. Bambang Sumbodo, STh., M.Min.

Dalam pelayanan firman, khotbah hikmah Natal dikemas dalam bentuk pagelaran wayang kulit dengan dalang Pendeta Fendi Susanto. Dalam khotbahnya, Pendeta Fendi Susanto menyampaikan bahwa makna Natal yang harus kita miliki adalah semangat yang besar dan tekad yang kuat untuk menjaga keharmonisan seluruh unit dalam naungan Yayasan BOPKRI. Selain acara ibadah, rangkaian acara Natal diisi pula dengan pemberian tali kasih bagi Bapak/Ibu Guru dan Karyawan yang telah memasuki masa purna tugas.

Perayaan Natal bersama Yayasan BOPKRI tahun 2023 dan HUT Yayasan BOPKRI ke-78 ini kiranya semakin mempererat rasa persaudaraaan dan kebersamaan serta menjaga rasa kekeluargaan dalam semangat yang diusung oleh Yayasan BOPKRI. Semoga damai, sejahtera, dan sukacita Natal menyertai kita semua. We wish you a merry Christmas!

 

_Tim Humas_

Maria Rini


Copyright © 2024 SMA BOPKRI 2 Yogyakarta. All Rights Reserved. By Antefer.web.id