Kabar Kami

SMA BOPKRI 2 YOGYAKARTA

RAPAT EVALUASI KINERJA SDM TAHUN AJARAN 2023/2024 SMA BOPKRI 2 YOGYAKARTA


Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Dalam rangka mengakhiri tahun 2023 dan mengawali tahun 2024, SMA BOPKRI 2 Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan rapat kerja yang diikuti oleh 52  guru dan karyawan SMA BOPKRI 2 Yogyakarta, pada 3-4 Januari 2024 bertempat di Hotel Akasa, Jl. Boyong, Kaliurang Barat, Hargobinangun, Sleman, Yogyakarta.

Rapat evaluasi kinerja SDM SMA BOPKRI 2 Yogyakarta meliputi: (1) evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun 2023, (2) rencana kerja tahun 2024, dan (3) sosialisasi peraturan kepegawaian Yayasan BOPKRI Yogyakarta 2024.

Rapat kerja guru dan karyawan SMA BOPKRI 2 Yogyakarta dipimpin langsung oleh  Dr. Sri Sulastri, M.Pd selaku kepala SMA BOPKRI 2 Yogyakarta yang juga menjabat sebagai Direktur Pelaksana Yayasan BOPKRI Yogyakarta. Raker hari pertama, Rabu, 3 Januari 2024 membahas materi evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan sekolah selama semester ganjil tahun 2023. Dilanjutkan dengan diskusi kelompok dengan paparan materi mengenai kegiatan yang akan dilaksanakan pada semester genap tahun 2024. Masing-masing kelompok mencermati setiap kegiatan yang terbagi dalam  standar kelulusan dan standar isi, standar proses, standar pendidik dan tenaga kependidikan, standar sarana dan prasarana, standar pembiayaan, standar pengelolaan, standar Ke-BOPKRI-an dan Multikutural, serta standar penilaian.

Adapun setiap kegiatan, hendaknya sesuai dengan visi dan misi sekolah, serta mengimplementasikan nilai-nilai Ke-BOPKRI-an dan nilai-nilai Multikultural yakni bagaimana nilai-nilai Ke-BOPKRI-an: Kasih, Integritas, dan Pelayanan yang tulus dapat menghidupi setiap kegiatan yang dilaksanakan guna mewujudkan manusia cerdas secara emosional, intelektual, sosial,  dan spiritual. Kegiatan dilanjutkan dengan presentasi masing-masing kelompok.

Pada hari ke-2 Kamis, 4 Januari 2024 materi yang disampaikan adalah Sosialisasi Peraturan Kepegawaian Yayasan BOPKRI 2024. Peratutan tersebut mulai berlaku Januari 2024 diharapkan setiap warga sekolah memahami, mengerti hak, kewajiban dan sanksi pelanggaran.

Melalui kegiatan Rapat Kerja Evaluasi Kinerja SDM ini diharapkan kegiatan-kegiatan yang dirancangkan dapat berjalan dengan baik. Guru dan karyawan SMA BOPKRI 2 Yogyakarta siap menyambut pembelajaran dan agenda kegiatan pada semester genap tahun 2024 dan saling bersinergi. Salam Multikultural.

 

Tim Humas

-Maria Rini-


Copyright © 2024 SMA BOPKRI 2 Yogyakarta. All Rights Reserved. By Antefer.web.id