Kabar Kami

SMA BOPKRI 2 YOGYAKARTA

PELAKSANAAN PENILAIAN BERSAMA SEMESTER GENAP DAN UJIAN SEKOLAH SMA BOPKRI 2 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2022/2023


Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

SMA BOPKRI 2 Yogyakarta menyelenggarakan Penilaian Bersama (PB) bagi siswa Kelas X dan XI pada tanggal 27 Maret sampai dengan 3 April 2023 bersamaan dengan pelaksanaan Ujian Sekolah bagi siswa Kelas XII pada tanggal 27 Maret hingga 5 April 2023. Penilaian Bersama dilaksanakan untuk mengukur dan mengetahui tingkat ketercapaian tujuan pembelajaran, sedangkan Ujian Sekolah wajib diikuti oleh seluruh siswa Kelas XII sebgai salah satu syarat kelulusan.

Kegiatan PB dimulai pada pukul 07.30 WIB dan diikuti oleh seluruh siswa Kelas X dan XI dari program IBB, MIPA, dan IPS. Jumlah peserta PB Kelas X yaitu 100 siswa, sedangkan siswa Kelas XI berjumlah 81 siswa. Siswa Kelas X mengerjakan soal dari 16 mata pelajaran, sedangkan siswa Kelas XI mengerjakan 15 soal mata pelajaran dengan satu pilihan mata pelajaran lintas minat. Berikut ini merupakan jadwal pelaksanaan kegiatan Penilaian Bersama Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023 untuk siswa Kelas X dan XI.

Sedangkan Ujian Sekolah bagi siswa Kelas XII dimulai pada pukul 07.30 WIB dan diikuti oleh seluruh siswa Kelas XII dari program IBB, MIPA, dan IPS. Terdapat 15 mata pelajaran yang diujikan dengan durasi 120 menit untuk setiap mata pelajaran. Berikut ini merupakan jadwal pelaksanaan Ujian Sekolah Tahun Pelajaran 2022/2023.


Secara keseluruhan pelaksanaan kegiatan Penilaian Bersama dan Ujian Sekolah berjalan dengan tertib dan lancar. Selamat bagi siswa Kelas X dan XI telah menyelesaikan kegiatan PB. Kiranya hasil yang didapatkan menjadi motivasi dan penyemangat dalam belajar. Selamat juga untuk siswa Kelas XII telah menempuh Ujian Sekolah dengan baik. Teruslah bersemangat untuk meningkatkan kapasitas diri demi meraih impian dan cita-cita di masa yang akan datang!

-- Tim Humas --


Copyright © 2024 SMA BOPKRI 2 Yogyakarta. All Rights Reserved. By Antefer.web.id