Kabar Kami

SMA BOPKRI 2 YOGYAKARTA

SEMARAK RAMADAN DI SMA BOPKRI 2 YOGYAKARTA


Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

SMA BOPKRI 2 Yogyakarta sebagai Sekolah Multikultural Indonesia turut berpartisipasi  menyemarakkan Bulan Ramadan tahun 2023 dengan menggelar event “Ramadan in BOPKRI 2 Yogyakarta” (RAIN 2). RAIN 2 adalah event bazaar  yang di selenggarakan oleh OSIS SMA BOPKRI 2 Yogyakarta. Event ini dilaksanakan pada hari Sabtu,15 April 2023 pukul 15.00 hingga 20.00 WIB di halaman SMA BOPKRI 2 Yogyakarta. Bazaar ini diikuti oleh 12 stand makanan serta accessories yang berasal dari masyarakat. Stand makanan antara lain jajanan pasar seperti siomay, waffle, bakmi goreng, pecel, es buah, dan lain sebagainya.


Event yang diselenggarakan oleh OSIS SMA BOPKRI 2 Yogyakarta mendapat respon positif dari masyarakat sekitar. Menjelang waktu berbuka puasa, banyak pengunjung berdatangan dari Rumah Sakit Bethesda, Galeria Mall, Hotel Kimaya, serta masyarakat umum yang melintasi jalan raya Jenderal Sudirman. Tak hanya masyarakat sekitar SMA BOPKRI 2 Yogyakarta saja yang ikut menyemarakkan bazaar Ramadan ini, tetapi juga Bapak/Ibu Guru dan Karyawan SMA BOPKRI 2 Yogyakarta, bahkan para alumni SMA BOPKRI  2 Yogyakarta pun turut serta hadir menyemarakkan acara ini. Kegiatan bazaar dimeriahkan pula dengan performance musik persembahan dari para alumni SMA BOPKRI 2 Yogyakarta.

Terima kasih bagi yang sudah hadir mendukung  dan  memeriahkan  acara ini. Sampai jumpa di RAIN 2 tahun depan. Salam Multikultural.         

 

-Tim Humas-

Maria Rini                                                    


Copyright © 2024 SMA BOPKRI 2 Yogyakarta. All Rights Reserved. By Antefer.web.id