Kabar Kami

SMA BOPKRI 2 YOGYAKARTA

PRESTASI CEMERLANG SISWA/SISWI SMA BOPKRI 2 YOGYAKARTA


Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Prestasi membanggakan kembali diukir oleh siswa/siswi SMA BOPKRI 2 Yogyakarta. Kadek Galang Wiranata kelas XI IPS 1 berhasil meraih prestasi dalam bidang olahraga taekwondo. Kadek Galang berhasil mengharumkan nama sekolah dengan meraih medali emas dalam ajang Kejurnas UPY National Taekwondo Championship 2022.

Siswa berprestasi selanjutnya adaljah Majorie Jatining Surya kelas XII IBB berhasil meraih 2 medali perak dalam Kejurnas Walikota Cup 2022 cabang renang artistik kategori Duet Free Routine and Team Artistic Swimming.

Jendri Pratama Johanis Manaha kelas X IPS 1 berhasil meraih juara 1 Turnamen Sepak Bola Piala Walikota Yogyakarta 2022 yang diselenggarakan oleh PSSI DIY Tingkat Kota. Jendri tergabung dalam JK United – JK Academy Bantul. Berikutnya adalah Rr. Cindy Maulika kelas XI MIPA meraih juara 2 Lomba Poster Kimia Digital Tingkat Nasional dan Dian Ayu Trisnawati kelas XI MIPA juara favorit dalam Chemistry Festival and Competition 2022 yang diselenggarakan oleh UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Siswa berprestasi berikutnya dari kelas X MIPA 2 Adventina Kartika Yowanisa  sebagai Top 25  Wicom 2.0 Essay Competition on the Theme: Hero 13 Oktober – 17 November 2022 yang diselenggarakan oleh Integrity Corporate Events, dengan judul esai “Jati Diri Pahlawan Sebagai Pondasi Negara di Era Perkembangan Zaman, Paradigma Baru dalam Kajian Pahlawan.”

Selamat kepada siswa/siswi SMA BOPKRI 2 Yogyakarta yang telah mengukir prestasi. Selamat atas pencapaian cemerlangmu.Semoga pencapaian ini dapat terus ditingkatkan dan dapat menginspirasi teman-teman lainnya untuk lebih semangat lagi berprestasi. Asah terus bakatmu, dan bersiaplah melangkah untuk ajang kompetisi-kompetisi selanjutnya. Boda Jaya!

 

Tim Humas

_Maria Rini_


Copyright © 2024 SMA BOPKRI 2 Yogyakarta. All Rights Reserved. By Antefer.web.id