Kabar Kami

SMA BOPKRI 2 YOGYAKARTA

SISWA/SISWI SMA BOPKRI 2 YOGYAKARTA KEMBALI MENGUKIR PRESTASI


Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh siswa/siswi SMA BOPKRI 2 Yogyakarta dengan merebut Juara II Lomba Cerdas Cermat (LCC) Biologi yang diselenggarakan Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta 15-16 September 2022, “LCC Biologi BioTech-Expo UKDW 2022."

Selamat untuk Tim LCC SMA BOPKRI 2 Yogyakarta, Kaneswari Putri Pradipta XI IPA, Devon Johanda, dan Samuel Bagas XII IPA1. Keberhasilan Tim LCC ini tak lepas dari latihan intensif yang mereka lakukan di bawah bimbingan Ibu Dra. Istiana, selaku guru Biologi SMA BOPKRI 2 Yogyakarta.

Prestasi berikutnya diraih oleh Kadek Galang Wiranata kelas XI IPS 1 dalam bidang olahraga taekwondo. Kadek Galang berhasil mengharumkan nama sekolah dengan meraih medali emas dalam Kejuaraan Taekwondo DIY-Jateng USD Cup V 2022, yang diselenggarakan oleh Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Congratulations on your success! Persiapakan dirimu untuk kompetisi selanjutnya dalam ajang Kejurnas UPY National Taekwondo Championship 29-30 Oktober 2022 mendatang!

Siswa SMA BOPKRI 2 Yogyakarta selanjutnya yang juga meraih prestasi adalah Cameylia Sintya Pawestri, siswa kelas XI MIPA. Sintya, begitu panggilan akrabnya, berhasil meraih juara I Lomba Karya Tulis HUT ke-77 RI, dengan karya berjudul “Pemberdayaan UMKM pada Peringatan Kemerdekaan ke-77 RI."  Lomba yang diselenggarakan oleh Prodi Ilmu Komunikasi STPMD “APMD” Yogyakarta ini bekerjasama dengan Bernas News Digital Academy (BDA).

Selamat kepada siswa/siswi SMA BOPKRI 2 Yogyakarta yang telah mengukir prestasi. Selamat atas pencapaian cemerlangmu. Semoga pencapaian ini dapat terus ditingkatkan dan dapat menginspirasi teman-teman yang lainnya untuk lebih semangat berprestasi. Asah terus bakatmu, dan bersiaplah melangkah untuk kompetisi-kompetisi selanjutnya! Boda Jaya!

 

Tim Humas

-Maria Rini-


Copyright © 2024 SMA BOPKRI 2 Yogyakarta. All Rights Reserved. By Antefer.web.id