Kabar Kami

SMA BOPKRI 2 YOGYAKARTA

PELAKSANAAN PENILAIAN AKHIR TAHUN (PAT) KELAS X DAN XI TAHUN PELAJARAN  2022/2023 SMA BOPKRI 2 YOGYAKARTA


Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Sesuai dengan kalender pendidikan SMA BOPKRI 2 Yogyakarta, Penilaian Akhir Tahun (PAT) bagi siswa/siswi kelas X dan XI dilaksanakan  pada 5 -14 Juni 2023. Penilaian Akhir Tahun (PAT) merupakan kegiatan evaluasi yang dilakukan secara rutin oleh sekolah. Evaluasi ini bertujuan untuk mengukur dan menilai pencapaian kompetensi belajar peserta didik selama 1 semester, dan juga untuk menentukan nilai raport semester genap.

Penilaian Akhir Tahun  kali ini diikuti oleh seluruh siswa/siswi  kelas X dan XI yang terbagi dalam 8 ruang ujian dengan masing-masing 2 pengawas ujian untuk masing-masing ruang. Adapun jadwal ujian Penilaian Akhir Tahun sebagai berikut: 

Pelaksanaan ujian Penilaian Akhir Tahun  bagi  siswa/siswi kelas X dan XI  SMA BOPKRI 2 Yogyakarta  telah berjalan dengan baik dan lancar. Selamat menempuh ujian Penilaian Akhir Tahun bagi siswa/siswi kelas X dan XI. Semoga diberikan kesehatan, kecerdasan, kelancaran, dan kemudahan dalam mengerjakan soal serta membuahkan hasil yang membanggakan. Tetap junjung tinggi nilai-nilai kejujuran. Selamat berjuang.

_Tim Humas_

   Maria Rini

 

 


Copyright © 2024 SMA BOPKRI 2 Yogyakarta. All Rights Reserved. By Antefer.web.id